PRINCESS

My name is LADY ELIZABETH FEBRINA 레이디 엘리자베스. Welcome to my blog... JESUS bless us ^_^

Thursday, October 27, 2016

Berduka Cita Atas Kepergiannya...

Kemarin terjadi hal yang menyesakkan dada, begini tragedinya:


Minggu, 23 Oktober 2016.
Gw terpaksa merelakan kepergian si iPhone yg berenang tanpa beban (read: tewas kelelep air haha..)


Senin, 24 Oktober 2016
Gw diinfokan sama abang2 ganteng di iBox yg menambah luka dihati ini setelah abang2 itu tak menggubris wajah manis gw ini hahaha.."maaf mbak Lady, sensornya sdh kena air jd tdk dpt diperbaiki kecuali ganti unit" begitu katanya.Whaaaaatt??? iPhone klo ganti unit sama aja kyk beli baru.Gw nangis dipojokan tembok pakai shower (eh.. gw kan anak kost) pakai ember maksudnya sambil merelakan kepergian iPhone yg sdh menemani kegundahan hati ini selama 8 bulan ini.


Selasa, 25 Oktober 2016
Layaknya anak SD yg berharap celengannya nambah dalam semalam, begitu pun gw yang berharap itu iPhone hidup setelah gw biarin dia berteman dengan beras di kamar hahaha..


Rabu, 26 Oktober 2016
Gw SMS nyokap pake hp jadul yg udh nemenin gw selama 7tahun lamanya (yg jelek luarnya biasanya setia shaayy haha..). Gw ngetik SMS penuh perjuangan, hp jadul yg sama sekali gak sensitif ini menguji kesabaran gw, sungguh hp ini gak punya keprihatinan pada gw yg lg berduka.Emang isi SMSnya apaan? Rahasia atuhlah, kepo bener hihihi...Akhirnya setelah 20menit gw ngetik yang menghabiskan 2 layar penuh di hp kecil nan menggemaskan ini, gw pun mengirimkannya pada enyak gw yg dr senin lalu udh ngoceh2 krn kecerobohan gw (ampuuunn nyak haha..). Tapi apa yg gw dapat? Balasan SMS yg isinya cuma "Ok".Aduhaaaaayyyy... Gw harus telpon enyak gw segera.
Me : "Hallo mi.."
Mom: "Iya kenapa?"
Me : "Diiihh mami, parah iiihh masa anaknya SMS panjang lebar balesannya ok doank. Mami gak tau apa perjuangan ngetiknya butuh kesabaran yg luar biasa"
Mom: " hahaha... ya itulah yg mami rasakan saat kalian pd ngilangin barang!"
Jleeeeebbbb.... Asli itu simpel tapi ngena banget lho, kali ini gw nangis dipojokan tembok mall sambil liat orang2 dgn smartphone mereka yg ukurannya bisa nimpuk orang hahahahaha...


Oke intinya, gw gak bs dihubungi lewat sosial media dalam waktu yg belum ditentukan kapan bakal berakhir. So, buat kalian yg ada perlu sama gw, kalian bisa telpon ato SMS gw ke nomor gw, kalau kalian gak punya nomor gw, chat aja di FB, gw gak bakal bales cepet tapi pasti gw cek.Daaann trimakasih yg udah turut berdukacita atas kepergian iPhone gw, gw doakan hp lu pada umur panjang dah ya.. hehe..Buat yg gak turut berduka, liat aja habis baca ini itu hp berenang juga *devil* hahahahaha....

No comments:

Post a Comment