PRINCESS

My name is LADY ELIZABETH FEBRINA 레이디 엘리자베스. Welcome to my blog... JESUS bless us ^_^

Tuesday, May 21, 2013

S.H.E

Suatu hari, ketika saya sedang duduk dan merenungkan kehidupan saya, saya bertanya kepada Tuhan:

"Tuhan, bagaimana jika ternyata pada akhirnya saya tidak akan pernah menikah dan hidup sebagai seorang single sampai akhir hidup saya?"

Dan Tuhan mulai menjawab dengan lembut di dalam hati saya:

"Mengapa kamu takut, anak-Ku? Justru di saat kamu merasa siap untuk tidak menikah, di saat itulah Aku merasa kamu siap untuk memiliki seorang pasangan dan siap untuk menikah."

"Apa maksudnya, Tuhan?" tanya saya dengan kebingungan.

"Disaat kamu berani mempercayakan seluruh hidupmu dan masa depanmu di tangan-Ku, di saat kamu tidak merasa khawatir dan dapat menjalani kehidupan yang maksimal sebagai seorang single, di saat itulah Aku merasa Aku siap untuk mengirimkan seseorang untuk masuk ke dalam kehidupanmu karena Aku percaya bahwa hatimu tidak akan pernah berubah dan kamu akan tetap setia kepada-Ku."

Saya percaya jawaban Tuhan ini bukan hanya berlaku untuk saya, tetapi juga berlaku untuk kamu dan setiap wanita single yang sedang menantikan sebuah pernikahan. Myles Munroe, dalam bukunya Waiting and Dating, pernah berkata, "Buatlah dirimu terobsesi dengan Tuhan, sehingga akhirnya Tuhan membawa seseorang untuk masuk dan mengganggu kehidupanmu." Dengan kata lain, jangan terobsesi dengan pasangan ataupun pernikahan, tetapi sebaliknya terobsesilah dengan Tuhan, sehingga ketika kita memintanya pun, Tuhan akan tetap memberikannya kepada kita.

Banyak wanita yang begitu bersemangat, mereka berdoa dan berpuasa untuk meminta pasangan hidup yang terbaik dari Tuhan. Tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Tetapi apa motivasimu di balik permintaan tersebut? Apakah karena kamu merasa khawatir dan begitu terobsesi untuk menikah? Alangkah luar biasanya, jika kita bisa datang kepada Tuhan hari ini dengan hati yang murni dan berkata, "Tidak ada hal lain yang aku inginkan Tuhan, selain Engkau! I just want You, JESUS..." Dapatkah kita berkata demikian kepada Tuhan?

Mungkin kamu berkata, "Sepertinya semua yang terulis di dalam buku ini tidak berlaku untuk saya. Tetapi saya mau berkata bahwa, semua hal ini juga dapat berlaku di dalam kehidupanmu. Kamu juga memiliki hak untuk mengambil keputsan dan mulai menjalani kehidupan sebagai seorang wanita single yang bahagia dan excellent.

Pertanyaannya adalah, apakah kamu mau dan kamu bersedia menjalani yang demikian? Apakah kamu siap untuk membayar harganya dan mempercayakan pena kehidupanmu kepada sang Sutradara yang ajaib? Sang Sutradara yang dapat menulis kisah cinta terindah, melebihi kisah-kisah cinta yang ada di dunia ini. Apakah kamu dapat mempercayai-Nya?

Jika saat ini kamu sedang mengalami pergumulan sebagai seorang single dan kamu sedang berada di dalam masa-masa penantian, jangan sia-siakan waktumu dengan menunggu sang pangeran impian yang tak kunjung datang. Bangunlah kisah cintamu dengan Sang Pangeran yang sejati dan buatlah dirimu terobsesi dengan-Nya! Jadikanlah Dia segala-galanya di dalam kehidupanmu dan kasihilah Dia dengan sepenuh hatiMu. Penuhilah seluruh hati, jiwa dan pikiran kita dengan Pribadi-Nya. It's all about Him! ^_^

Love the Lord your God with all your heart and with all your soul and with all your mind.
This is the first and greatest commandment.
Matthew 22:37-38, NIV

S.H.E (Single, Happy, Excellent)

No comments:

Post a Comment