PRINCESS

My name is LADY ELIZABETH FEBRINA 레이디 엘리자베스. Welcome to my blog... JESUS bless us ^_^

Thursday, August 29, 2013

BALI

Hai pembaca setiaku *bighug* apa kabar?
Udah lama juga gak nge-posting lagi hehe.. Maklumlah sekarang kembali disibukan oleh segudang aktivitas (ciieeelaah gaya bener). Eliz udah mulai kerja lagi nih di kampus setelah hampir 4 bulan menjadi mahasiswi yang rajin haha.. Kenapa bisa balik lagi? Opa Wisnu Tri Oka menasehatiku banyak hal, beliau kepingin agar aku kembali belajar mandiri dan gak gampang mengeluh apalagi putus asa. Dengan hati terpaksa aku kembali ke Lepisi, namun setelah beberapa hari di receptionist (ceritanya aku pindah defisi nih, hehe.. akhirnya naik juga), aku malah betah dan merasa senang bisa menjadi salah satu dari mereka yang selalu sibuk menerima tamu, menerima pertanyaan2 mahasiswa, membantu dosen, dll. Kerjaanku juga gak hanya itu, aku harus membackup absensi seluruh staff yang ada (nah, kebayang gak tuh klo eliz telat menghitung absensi? Bisa2 pada gak gajian kali haha..).
Ok, kembali ke topik utama "BALI", sebelum eliz kembali ke Lepisi, mommyku mengajak liburan ketempat tulangku (adiknya mami / pamanku). Waahh.. seneng banget bisa refreshing ke tempat yang menjadi salah satu icon Indonesia.

*dering iPhone*
Me: "Yes, mom?"
Mom: "Good morning, my princess"
Me: "Morning mom"
Mom: "I have a good news for you, baby"
Me: *excited* "Apaaaaaaa miiii????"
Mom: "Kita bakal liburan ke Bali"
Me: "What??? Really?"
Mom: "Yes baby! Sekarang waktunya packing, kita ketemu disana ya sayang"

Aku bahagia banget, udah lama gak ketemu keluarga yang disana, kangen juga ketemu mommyku yang luar biasa cantik hehe..
Penerbangan hari sabtu tanggal 6 Juli 2013 pada pukul 11.30 pesawat Batik Air terminal 3 bandara International Soekarno-Hatta Jakarta. Aku mendarat dengan mulus di Ngurah Rai International Airport Denpasar Bali dengan jaket andalanku, aku melangkah pasti dengan penuh senyum kebahagiaan haha..
Sesampainya disana, aku bertemu dengan tulang, nantulang, dua adik sepupuku (koko Youssel & memey Essyel) dan yang pastinya mommyku tercinta.
Aku pikir bakal liburan aja, ternyata udah ada jadwal yang dibuat mommy.
Minggu pelayanan WL di Gereja tulang (GBI Denpasar), lalu ada latihan tari bali plus pemotretan.








Liburan penuh dengan sukacita banget. Belum lagi bisa ketemu teman lama disana. Emma Klarkson from Melbourne Australia. She is my bestie ^_^


Dan yang pastinya aku kembali menikmati liburan yang menyenangkan bersama keluargaku ^_^













Thank You God for this holiday..
You are my everything ^_^

BALI = BULE 
Hahaha... Such overseas! 
I don't wanna run away from bali.. 
Can I stay here mom??? hahaha..

No comments:

Post a Comment